Cream Pemutih Wajah Yang Aman

Posted: July 20, 2015 By:

Kamu harus mengetahui saat ini sering kali kita menemukan produk Cream Pemutih Wajah yang mengandung bahan yang semestinya tidak digunakan didalam sebuah kosmetik Pemutih Wajah,dan saat ini kerap kita masih menemukan sebuah produk yang mengunakan bahan baku yang dilarang pengunaanya hal ini digunakan oleh produsen yang tidak bertangung jawab, yang hanya memikirkan keuntungan semata, dan saat ini salah satu kandungan bahan yang dilarang keras dalam pengunaan kosmetik Pemutih Wajah, Naah tentu kamu ingin mengetahui apa sich yang dimaksud dengan Zat Merkuri? di indonesia dikenal sebagai air raksa,suatu unsur logam yang sangat berat ,warnanya putih mengkilat,jangankan dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung merkuri,menghisap uapnya secara intens pun seseorang bisa mengalami problem serius untuk kesehatannya….

perawatan-wajah-kezia2

Berikut Bahaya Merkuri pada pengunaan Cream Pemutih Wajah

  • Menimbulkan Ketergantungan,bagi penguna kosmetik cream pemutih wajah yang mengunakan mercuri akan timbul reaksi ketergantungan. Karena Cream berbahan merkuri akan memberikan hasil putih dalam waktu singkat. apabila konsumen menghentikan pemakaian cream tersebut maka kulit wajah akan nampak menghitam (effeck rebound).
  • Efek REBOUND yaitu memberikan respon berlawanan (KULIT AKAN MENJADI GELAP/KUSAM SAAT PEMAKAIAN KOSMETIK DIHENTIKAN) dan mau tidak mau sang konsumen akan terus memakai cream tersebut agar kulitnya terlihat senantiasa putih.
  • Flek hitam pada kulit akan memucat (seakan pudar) dan bila pemakaian dihentikan, flek itu dapat/akan timbul lagi dan bertambah parah (melebar)Bagi Wajah yang tadinya bersih lambat laun akan timbul flek yang sangat parah (lebar) dan lama-kelamaan berubah keabu-abuan selanjutnya kehitam.
  • Jangan heran pada kulit wajah Tidak timbul jerawat sama sekali, hal ini disebabkan lapisan kulit epidermis telah rusak akibat terkontaminasi zat mercuri pada kulit, dan kulit sudah tidak mengandung protein & melanin yang berfungsi untuk melindungi radiasi paparan matahari juga sudah tidak berfungsi, sehingga bacteri kulit tidak akan menyukai kulit yang telah tercemar merkuri termasuk nyamuk sekalipun. Tapi hal ini juga hanya bersifat sementara.
  • Pemakaian sesaat Pori-pori wajah akan tampak mengecil & halus, ini sebenarnya terjadi dikarenakan lapisan kulit terluar wajah kita telah tipis & tergerus oleh logam merkuri, Untuk mengujinya Anda bisa merasakan dengan mencobanya pada sinar matahari, kulit terasa terbakar, gatal disertai kemerahan, hal ini dikarenakan kulit wajah sudah tidak mendapat perlindungan dari melanin yang berfungsi melindungi wajah kita dari radiasi matahari.
  • kosmetik yang mengunakan bahan merkuri dapat menyebabkan kanker kulit krn Merkuri bukan merupakan bahan pembuatan kosmetik,merkuri dapat meresap ke dalam kulit dan terbawa oleh peredaran darah. Dikarenakan sifatnya yang tidak bisa larut di dalam tubuh, zat merkuri pun akhirnya mengendap dan menyebabkan penyakit kanker bagi pemakainya
  • Resiko yang paling mengkhawatirkan adalah apabila penguna mengunakan produk yang mengandung mercuri pada saat hamil akan beresiko mengugurkan janin kandungan.

Disclaimer: terdapat kemungkinan Hasil yang akan diperoleh oleh setiap individu akan berbeda beda

simak detailnya

Simak DetailBaca Halaman Kedua

Agar Kalian Lebih Cermat Dalam Memilih Cream Pemutih Wajah !!

AUTHOR

admin

All stories by: admin